Jumat 03 Nov 2017 00:20 WIB

Prekuel Bad Boys Tayang di Televisi

Bad Boys
Bad Boys

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kelanjutan cerita Bad Boys memang penuh spekulasi. Namun, nyatanya cerita dilanjutkan dengan prekuel yang berjalan dan tidak di layar lebar.

NBC telah secara resmi akan menggarap prekuel Bad Boys menjadi serial televisi. Cerita tersebut nantinya akan berfokus pada karakter Sydney Burnett yang diperankan Gabrielle Union dan muncul dalam film bad Boys 2 tahun 2003.

Proyek baru ini pun akan kembali diproduserioleh Jerry Bruckheimer. Dia merupakan sosok di balik layar yang ikut mentenarkan film yang pemeran utamanya merupakan Will Smith dan Martin Lawrence.

Cerita ini akan mengangkat kisah di mana Burnett yang merupakan adik dari Marcus (Martin Lawrence) dan sangat menyukai Mike (Will Smith), pindah dari Miami sampai Los Angeles. Dia dulunya merupakan anggota DEAdan justru pindah menjadi dektetif LAPD.

Perluasan alam semesta Bad Boys hadir dengan masa depan film ketiga yang berlangsung lama. Bad Boys for Life baru-baru ini kehilangan tanggal rilisnya, sementara Lawrence telah menyatakan keraguannya jika film akan kembali digarap.

"Saya tidak berpikir kita akan mendapatkannya, bukan cara semuanya berubah. Jika mereka ingin melakukannya, saya siap,  tapi saya tidak bisa mengendalikannya. Itu keputusan studio," kata pemeran Marcus itu dikutip dari EW.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement