Kamis 11 Feb 2016 16:06 WIB

Will Smith: Bad Boys 3 Pasti Digarap

Rep: MGROL56/ Red: Yudha Manggala P Putra
Bad Boys
Bad Boys

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Aktor Will Smith mengatakan film terbaru Bad Boys pasti bakal digarap. Jika benar maka itu akan mengakhiri penantian panjang setelah sukses Bad Boys 2 rilis pada tahun 2003.

Will mengungkapkan soal film tersebut kepada BBC Radio 1Xtra setelah kembali bertemu dengan Martin Lawrence baru-baru ini.

“Saya bertemu Martin beberapa minggu lalu. Saya belum melihatnya hampir dua tahun. Kami saling tatap satu sama lain. Kami berpelukan. Pada momen itu, kami tahu bahwa kami akan membuat kelanjutan Bad Boys. Kami pasti bakal menggarapnya,” ujar aktor berusia 47 tahun, dilansir metro.co.uk Selasa (9/2).

Will sebelumnya juga mengungkapkan Bad Boys 3 bakal hadir 12-16 bulan ke depan. Sementara Lawrence juga sudah mengatakan sudah bertemu produser filmnya Jerry Bruckheimer, yang mengatakan naskahnya sedang digarap.

Bad Boys merupakan film laga Amerika Serikat yang pertama kali di rilis pada tahun 1995. Film ini disutradarai oleh Michael Bay. Film yang diproduseri oleh Don Simpson dan Jerry Bruckheimer ini diperankan oleh beberapa pemain seperti Will Smith, Martin Lawrence, Tea Leoni, Tcheky Karyo, Theresa Randle, dan Joe Pantoliano.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement