Selasa 31 Oct 2017 19:54 WIB

Garap Mau Jadi Apa? Soleh Solihun Masuk UGD

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Komika Soleh Solihun.
Foto: FB
Komika Soleh Solihun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Soleh Solihun sempat masuk UGD gara-gara film terbarunya Mau Jadi Apa?. Dia mengalami kelelahan di tengah proses syuting sebab banyak merangkap jabatan.

Dalam film kali ini, komika itu mendapatkan kesempatan menjadi peran utama. Namun, pekerjaannya tidak hanya itu saja, dia pun dipercaya menjadi sutradara dan penulis skenario.

Dengan banyaknya tugas yang diembang, apalagi Mau Jadi Apa? menjadi film pertama dengan semua kesempatan itu, wajar kondisi kadang memberontak. Soleh pun mengalami kelelahan parah dan membuatnya harus masuk ke UGD di rumah sakit daerah Jatinangor.

Selain itu, penggarapan film tersebut pun bisa dibilang ngebut. Proses syuting dilakukan di Universitas Padjajaran kampus Jatinangor hanya dalam 18 hari, dan proses praproduksi hanya dua pekan.

"Di UGD sekitar dua sampai tiga jam, ini pas di tengah-tengah jalannya syuting," ujar pemeran film Hangout itu ketika perilisan buku dan konferensi pers Mau Jadi Apa?, Selasa (31/10).

Soleh menjelaskan, kondisi dia ketika itu memang sangat lemah sekali. Sehingga diputuskan dia perlu dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan infus serta vitamin c agar kondisi lekas kembali prima.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement