Jumat 27 Oct 2017 07:26 WIB

Jessica Alba Nanti Kehadiran Anak Laki-Laki

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Jessica Alba
Foto: AP
Jessica Alba

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jessica Alba telah memiliki dua anak perempuan dari pernikahannya bersama Cash Warren. Saat ini dia kembali hamil anak ketiga dan calon anggota keluarganya merupakan seorang laki-laki.

Alba menyatakan jika persiapan untuk menyambut anak ketiga di keluarga mereka telah dipersiapkan. Kedatangan anak laki-laki menyita banyak perhatian dan membuat situasi lebih meriah.

Melalui akun Instagram, Alba membagikan kabar tersebut kepada semua orang. Kabar bahagia itu melengkapi kakak perempuan Honor Marie yang berusia 9 tahun dan Haven Garner yang berusia 6 tahun.

Seperti menjadi sebuah tradisi, kedua anak Alba sebelumnya memiliki huruf H pada setiap namanya. Anak ketiga pun sepertinya akan mendapatkan perlakukan yang sama dengan kakak-kakaknya.

"[Cash] berkata, 'Kita harus menamainya Dick dengan H tak terlihat,'. Menurutnya ini seperti cara lama," ujar pemeran Fantastic Four dikutip dari People, Jumat (27/10).

Untuk kehamilan ketiga ini pun Alba mengaku jika sangat gemar memakan makanan terutama hidangan Jepang. Dia pun mengakui makanan manis sangat menggodanya, walau dia mencoba menjauhi permen.

"Saya benar-benar bermimpi tentang makanan pencuci mulut tapi saya berusaha untuk tidak menghasilkan banyak kalori dengan bayi ini," ujar Alba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement