Senin 23 Oct 2017 15:30 WIB

Justin Timberlake Kembali Tampil di Konser Super Bowl

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Indira Rezkisari
Justin Timberlake
Foto: EPA
Justin Timberlake

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Justin Timberlake akhirnya diundang kembali ke acara Super Bowl. Ia kembali hadir setelah kontroversi terbukanya penutup dada Janet Jackson 14 tahun yang lalu di acara yang sama.

National Football League (NFL) mengumumkan pada Ahad (22/10) malam bahwa Timberlake akan menjadi pementas utama di acara babak pertama Super Bowl pada 4 Februari di Minnesota.

Pementasan kali ini merupakan yang ketiga kalinya bagi Timberlake. Hal tersebut sekaligus menjadikan Timberlake sebagai penyanyi yang paling sering diundang dalam acara Super Bowl.

Timberlake tampil di Super Bowl 2001 dengan N'Sync, dan dia menyanyikan "Rock Your Body". Kemudian ia kembali tampuil pada 2004 bersama Janet Jackson di Houston. Pada pertunjukan yang terakhir kalinya itulah ia tanpa sengaja merobek baju Janet hingga menjadi kontroversi nasional yang membuat dirinya dan stasiun televisi yang menyiarkan harus meminta maaf kepada pemirsa.

Selama wawancara dalam program "Sunday Night Football"  yang disiarkan NBC, Timberlake menertawakan pertanyaan yang terus dilontarkan terkait peristiwa pada tahun 2004 tersebut. Peristiwa tersebut telah membuat stasiun televisi CBS dikenai denda 550 ribu dolar AS oleh Komisi Komunikasi Federal yang kemudian dibatalkan.

Namun Timberlake hanya menjawab singkat bahwa peristiwa memalukan tersebut tidak akan terulang kembali. "Itu tidak akan terjadi saat ini," katanya.

Timberlake telah memenangkan 10 penghargaan Grammy. Pria asli Tennessee ini juga telah menyabet 4 penghargaan Emmy. "Yang ingin saya lakukan adalah mengambil kesempatan untuk memberikan pertunjukkan yang menyatukan," kata Timberlake, dilansir Time.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement