Senin 23 Oct 2017 14:11 WIB

Niall Horan 100 Persen Mau Kembali ke One Direction

Rep: Christiyaningsih/ Red: Hazliansyah
Niall Horan, personel One Direction.
Foto: EPA
Niall Horan, personel One Direction.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Niall Horan kini sedang menikmati kesuksesannya bersolo karier. Kendati demikian Niall mengatakan ia tidak akan pernah lupa dengan One Direction dan selalu siap untuk kembali bernyanyi bersama para personel lainnya. 

Laman Daily Mail menulis, pelantun lagu "Slow Hands" tersebut mengaku siap 100 persen kembali ke boyband bentukan Simon Cowell tersebut.

Dalam sebuah wawancara bersama 60 Minutes, pria 24 tahun itu berkata ingin menjaga hubungan dengan personel dan mantan personel One Direction.

"Ya, 100 persen aku akan kembali. Aku sudah menyatakannya pada berbagai kesempatan," ucap Niall.

Setelah di awal tahun meluncurkan album solo bertajuk Flicker, Niall Horan kini disibukkan dengan kegiatannya sebagai penyanyi solo. Pria kelahiran Inggris ini tak seperti kacang lupa kulitnya. Ia mengakui nama besarnya di blantika musik internasional terkerek berkat One Direction.

Berbagai kalangan memuji bakat Niall sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu. Namun lagi-lagi pria yang mahir bermain gitar ini menyebut keberhasilannya tak lepas dari kiprahnya di boyband tersebut.

"Jika aku tak ada di One Direction maka aku tidak akan menjadi seperti sekarang," tegasnya.

Pada akhir 2015 One Direction mengejutkan para penggemarnya dengan menyatakan akan vakum. Informasi diumumkan tak lama setelah Zayn Malik memutuskan keluar pada Maret 2015.

Tahun ini para personel One Direction merilis debut singlenya masing-masing. Sejumlah rumor menyebut boyband ini di ambang perpecahan. Namun pihak label rekaman membantah isu tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement