Senin 23 Oct 2017 08:37 WIB

Boo 2! A Madea Halloween Taklukkan Box Office

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Boo 2! A Madea Halloween
Foto: dok Tyler Perry Company
Boo 2! A Madea Halloween

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dari banyaknya film yang rilis pekan ini, Tyler Perry berhasil membawa 'Boo 2! A Madea Halloween' ke puncak box office. Dalam pekan pertama perilisannya, film ini berada di urutan nomor satu dengan pendapatan 7,4 juta dolar AS (sekitar Rp 100 miliar). Angka tersebut jauh lebih tinggi dibandingkan dengan prediksi di tahun 2016 dengan hanya 2 juta dolar AS (sekitar Rp 27 miliar).

Di tempat kedua diraih oleh 'Geostorm'. Film yang bercerita mengenai perancang satelit yang mencoba menyelamatkan dunia dari bencana, mendapat keuntungan 4,3 juta dolar AS (sekitar Rp 58 miliar).

Happy Death Day berada di posisi ketiga dengan keuntungan 2,1 juta dolar AS (sekitar Rp 28 miliar). Prediksi mengejutkan terjadi pada posisi ketiga dan keempat, Only the Brave menang bersaing dari Blade Runner 2049 hanya perbedaan 95 ribu dolar AS (sekitar Rp 1,2 miliar). Only the Brave meraih 2 juta dolar AS di pekan awal rilisnya.

The Snowman mengagetkan box office dengan hasil yang buruk. Berbanding dengan para bintang yang memerankan seperti Michael Fassbender, Rebecca Ferguson dan J.K Simmon, film bergenre thriller ini hanya menempati posisi ke delapan.

Tampaknya film serial pembunuhan masih merajai box office. Kehadiran Jigsaw sebagai waralaba dari film Saw rilis pada 27 Oktober diprediksi akan mengambil alih seluruh penonton dan membuat The Snowman makin tersingkir, seperti dilansir dalam laman Collider.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement