Senin 23 Oct 2017 08:23 WIB

Keluarga Korban Tewas Maafkan Choi Siwon

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Siwon
Foto: EPA
Siwon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Keluarga dari Nyonya Kim (53 tahun) yang meninggal akibat sepsis setelah digigit anjing peliharaan Choi Siwon menerima permintaan maaf dari anggota Super Junior tersebut.

Pada 21 Oktober, saudara dari Nyonya Kim dalam sebuah wawancara menyatakan kalau sebelumnya Nyonya Kim digigit anjing. "Memang benar dia digigit oleh anjing itu dan benar bahwa setelah digigit, dia meninggal karena sepsis."

"Itu merupakan kematian yang menyedihkan. Bagaimanapun kami memaafkan mereka karena saya tahu hubungan antara kakak saya dan pemilik anjing (keluarga Choi Siwon) sebelumnya. Membenci mereka tidak akan membuat kakak saya kembali."

Dia melanjutkan, "kami ingin meluangkan waktu kami untuk mengurus jenazah saudara kami secara pribadi. Kami juga tidak berniat untuk menuntut secara hukum atau meminta kompensasi. Siwon mengunjungi rumah duka dan beberapa kali meminta maaf dengan tulus. Dia menangis pada saat pemakaman dan saya memegang tangannya dan memaafkannya."

Choi Siwon dan ayahnya telah menulis permintaan maaf secara terbuka melalui akun Instagramnya dan berjanji kejadian yang sama tidak akan terulang kembali, seperti yang dilansir dalam laman Allkpop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement