Senin 23 Oct 2017 07:15 WIB

Lady Gaga Bersanding dengan Lima Presiden Amerika

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Joko Sadewo
Lady Gaga
Foto: EPA
Lady Gaga

REPUBLIKA.CO.ID, Lady Gaga memberikan penampilan kejutan pada konser Deep From the Heart: The One America Appeal di Universitas Texas A&M pada Sabtu (21/10). 

Lima mantan presiden Amerika hadir di konser ini, di antaranya Jimmy Carter, George H.W. Bush, Bill Clinton, George W. Bush, dan Barrack Obama. Acara tersebut bertujuan untuk mengumpulkan bantuan dan kesadaran bagi korban badai mematikan di area Houston, Miami dan Puerto Rico.

Setelah konser, Gaga mengunggah foto di akun Instagramnya dengan kelima mantan presiden yang duduk berdampingan. "Ini merupakan sebuah kebanggaan diundang oleh kelima presiden untuk memberikan penampilan dan berbicara di acara bersejarah ini, dimana kita menyingkirkan segala perbedaan dan menempatkan kemanusiaan di posisi pertama dalam menghadapi bencana. #OneAmericaAppeal," tulisnya.

Lady Gaga berdiri di belakang Bush Sr. dan Bush. Dia menggunakan pakaian serba putih, tampilan favorit dari mantan calon presiden Hillary Clinton. Gaga pernah menjadi penyanyi pendukung pada pemilu 2016 dan melawan Donald Trump, yang mengirim pesan melalui rekaman video di acara One America Appeal.

Ketika tampil, Lady Gaga mendapatkan tepuk tangan meriah. "Merupakan sebuah kebanggaan bisa ada disini," katanya sambil mulai memainkan piano berwarna putih. "Terima kasih telah datang bersama untuk memberikan belas kasih. Saya merasa sangat, sangat bangga dan rendah hati."

Lalu dia menyapa semua mantan presiden, "Hallo, tuan Presiden," disambut dengan senyum yang lebar dan lambaian tangan dari Carter.

"Saya pikir sesuatu yang paling berharga adalah bagaimana kesakitan menjadi sebuah penyeimbang dimana ketika bencana muncul kita menyingkirkan segala perbedaan dan datang bersama, karena kita membutuhkan satu sama lain atau kita tidak bisa bertahan," kata pelantun Bad Romance ini di panggung.

Kemudian dia menampilkan lagu hitnya, "Million Reasons," "You and I," dan "Edge of Glory."

Lady Gaga juga mendonasikan 1 juta Dolar Amerika atau sekitar Rp 13 miliar pada kampanye One America Appeal.  Seperti yang dilansir laman E News, acara ini berhasil mengumpulkan sumbangan lebih dari 31 juta Dolar Amerika (sekitar Rp 418 miliar) .

 
 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement