Jumat 20 Oct 2017 19:04 WIB

Pink Pernah Ditolak Duet Oleh Mary J. Blige

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Hazliansyah
Penyanyi Pink
Foto: AP
Penyanyi Pink

REPUBLIKA.CO.ID, -- Bagi sebagian musisi, berduet dengan musisi lainnya yang menjadi idola adalah salah satu hal yang diimpikan. Namun, bagi musisi yang belum memiliki nama, kadang harus berlapang dada jika menerima penolakan untuk berduet dari sang idola.

Hal tersebut pernah dialami oleh penyanyi pop terkenal Pink di awal kariernya.

Dalam sebuah wawancara di program radio Morning Mashup, penyanyi berusia 38 tahun tersebut mengungkap ajakan duet dirinya pernah ditolak oleh bintang RnB Mary J. Blige.

"Saya mengaguminya, saya menghargai penolakannya karena ada banyak orang yang ingin berduet dengannya," ujar Pink dalam siaran radio

tersebut.

Pink bercerita, saat itu dirinya menghadiri ajang Soul Train Award dan bertemu dengan Mary. Dengan spontan, Pink menyapa Mary dan mengajaknya untuk berduet. Seketika Mary menatapnya dan dengan tegas mengatakan tidak.

Saya pergi sembari berkata padanya baik, saya mengagumimu Mary, sampai bertemu lagi, kata Pink mengenang kejadian tersebut.

Namun, hal itu tidak membuat Pink berkecil hati. Setelah konsisten dan tekun berkarier di industri musik selama 17 tahun, nama Pink kini jauh lebih terkenal dari idolanya tersebut.

Hingga kini, karya-karya Pink masih menggema di telinga pecinta musik dan tidak sedikit yang merajai sejumlah tangga lagu dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement