Senin 16 Oct 2017 15:15 WIB

Kompetisi Cussons Bintang Kecil Kembali Digelar

Cusson Bintang Kecil Season 6 (CBK 6)
Foto: Cussons
Cusson Bintang Kecil Season 6 (CBK 6)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marketing Director PZ Cussons Indonesia Ningcy Yuliana mengatakan, tahun ini pihaknya sangat antusias kembali menyelenggarakan kompetisi Cussons Bintang Kecil Season 6 (CBK 6) karena begitu besarnya minat partisipasi masyarakat Indonesia khususnya para orangtua yang memiliki bayi, balita, dan anak di sepanjang ajang CBK 6 ini digelar.

"Kami jadi terpanggil dan tertantang untuk menghadirkan konsep baru yang menjadikan CBK 6 lebih  unik, kreatif, dan penuh kejutan dibanding penyelenggaraan CBK tahun-tahun sebelumnya," katanya dalam siaran persnya, Senin (16/10).

Pada tahun ke-6 penyelenggaraannya ini, CBK 6 hadir dengan format yang lebih segar dan unik, kompetisi inspirasi foto dan video terbesar untuk si kecil yakni bayi, batita, dan anak-anak. Kompetisi ini menghadirkan jajaran juri profesional baru yang disesuaikan dengan konsep baru CBK 6 yang dapat lebih memompa kreativitas para orang tua dalam mengekspresikan kecintaan terhadap buah hatinya dan juga memberikan pengalaman baru bagi para anak Indonesia dalam tumbuh kembang mereka. 

Bertindak sebagai juri dari kalangan artis yakni Nola B3, dan dari kalangan profesional adalah fotografer Rita Rajagukguk.

Dengan masuknya dua juri baru ini, menurut Ibu Ningcy Yuliana, pihaknya optimis ajang CBK 6 menjadi kompetisi inspirasi foto dan video yang semakin meningkat dalam kualitas dan kredibilitas, serta dapat menjadikan ajang ini sebagai media yang kian kompeten dalam mencetak anak Indonesia yang penuh prestasi, optimisme maupun kreativitas.

Kejutan unik tahun ini, terang Ningcy,  para pemenang utama mendapat kesempatan untuk menjadi bintang iklan Cussons. Terobosan ini sesuai dengan tema CBK 6 kali ini yang bermuara pada upaya untuk mewujudkan mimpi si kecil dalam hal inspirasi, kreativitas, dan optimisme.

Melalui CBK 6 juga dilaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) bekerja sam dengan Lion Superindo menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan Cussons Baby atau Cussons Kids selama periode CBK 6 di Lion Superindo kepada yayasan yang bertujuan membantu anak Indonesia mewujudkan mimpinya di tengah keterbatasan yang ada.

Kompetisi CBK6, ujar Ningcy, akan menjaring peserta dari semua kota di seluruh Indonesia. Dari semua peserta yang berhasil keluar jadi pemenang di daerah, sebanyak  sembilan finalis terpilih akan diberangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti rangkaian acara Grand Final CBK 6 pada bulan Februari 2018, yang akan diselenggarakan di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. "Kami bangga melalui ajang CBK 6 ini menjadi bagian dari anak-anak Indonesia dalam meraih mimpi menjadi Bintang," ujar Ningcy.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement

Rekomendasi

Advertisement