Ahad 15 Oct 2017 19:01 WIB

Jurus Jitu Mesty Ariotedjo Jalani Kesibukan

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Mesty Ariotedjo
Foto: Republika/Noer Q Kusumawardhani
Mesty Ariotedjo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam kesehariannya musisi juga bintang iklan Mesty Ariotedjo menghadapi kesibukannya yang sangat padat. Mulai menjalani pekerjaannya sebagai dokter, melakukan kegiatan sosial, hingga bermain musik.

Ia memiliki jurus jitu agar semuanya tetap bisa dijalankan dengan baik. "Sebenarnya semuanya memang skala prioritas. Pada akhirnya semakin kita dewasa, semakin kita tahu tidak bisa melakukan semuanya. Jadi memang sekarang saya lebih tegas sih bahwa prioritas saya sebagai dokter," ujar Mesty.

Kalau memang Mesty mengerjakan hal lain seperti menjadi duta bagi produk kecantikan Wardah, itu karena ia senang melakukannya. "Jadi itu lebih ke istirahatnya saya, kayak refreshing, atau main musik. Pastilah ada waktu, nggak mungkin nggak. Setidaknya seminggu sekali, seminggu dua kali, pasti sempat. Selain (itu) saya harus berusaha menyelipkan tidur sih," katanya.

Selain berusaha tidur cukup, Mesty menyempatkan diri untuk berolahraga dua kali dalam sepekan. Ia memilih olahraga pilates untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement