Ahad 15 Oct 2017 12:20 WIB

Jessica Alba Cukup Tiga Anak

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Jessica Alba
Foto: AP
Jessica Alba

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jessica Alba merasa tiga anak sudah cukup untuk hidupnya. Saat ini dia sedang hamil anak ketiga dan tidak memiliki rencana untuk menambah anggota keluarga nantinya.

Alba telah memiliki dua anak Honor (9 tahun) dan Haven (6) bersama suaminya Cash Warren. Kehamilan ketiga dia umumkan pada bulan Juli lalu.

Dia mengunggah foto menggemaskan bersama kedua putrinya dengan masing-masing membawa balon hitam. Honor memegang balon bertuliskan satu, Haven bertuliskan dua, dan Alba dengan angka tiga.

"Cash dan saya secara resmi akan kalah jumlah," tulis Alba dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (15/10).

Untuk menyambut anggota baru, keluarga tersebut merayakannya dengan perjalanan ke Hawaii. Alba mencoba menjadi sosok yang selalu ada termasuk mendekatkan anak-anaknya dengan calon adik baru.

Alba adalah satu wanita yang sibuk. Dia menyeimbangkan kesibukan berakting, menjalankan perusahaan, dan merawat keluarganya. Dia sekarang mengambil istirahat dari akting. Dia terakhir terlihat di layar lebar pada film action tahun 2016 Mechanic: Resurrection.

"Saya pikir keseimbangan hanya hadir dengan sikap Anda dan berusaha untuk tidak menghayati gagasan kesempurnaan siapa pun, siapa diri Anda, dan mengurangi kelemahan Anda pada akhirnya," kata Alba menceritakan tips tentang bagaimana menghadapi kehidupan sebagai ibu, aktris, dan pebisnis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement