Sabtu 14 Oct 2017 20:00 WIB

Soal Harvey Weinstein,Gwyneth Paltrow Merasa Banyak Dukungan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Hazliansyah
Gwyneth Paltrow.
Foto: People
Gwyneth Paltrow.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Gwyneth Paltrow sangat bersyukur mendapat banyak dukungan atas kisah yang diungkapkannya tentang pelecehan seksual oleh produser Harvey Weinstein. Dia pun akhirnya muncul dan berbicara langsung pada acara yang diadakan Variety "Power of Women L.A.", Jumat (13/10).

"Sangat menyenangkan berada di sebuah ruangan dengan begitu banyak wanita yang membuat perbedaan dan mendukung penyebab yang paling berarti bagi mereka," kata Paltrow, dikutip dari People, Sabtu (14/10).

Artis berusia 45 tahun ini merasa terhormat bisa bergabung bersama Michelle Pfeiffer, Kelly Clarkson, sutradara Octavia Spencer, Priyanka Chopra, dan sutradra "Wonder Woman" Patty Jenkins yang turut diundang. Dalam kesempatan itu dia juga merasa dukungan dari banyak pihak yang berada di industri perfilman.

"Saya merasa sangat terhormat berada diantara kalian semua dan sangat terhormat, setelah berpuluh tahun di industri ini, merasakan dukungan dan keterkaitannya dengan semua orang di industri pada minggu ini. Jadi, terima kasih banyak," kata pemeran film "Iron Man".

Paltrow adalah satu dari puluhan wanita yang maju angkat suara untuk menyatakan jika Weinstein melakukan pelecehan seksual. Ibu dari dua orang anak tersebut mengatakan kepada New York Times, produser film itu membuat langkah yang tidak diinginkan ketika mengundanganya ke kamar hotel saat ia berusia 22 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement