Selasa 10 Oct 2017 13:29 WIB

Michelle Ziudith Gemas dengan Kulit Hitamnya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Michelle Ziudith
Foto: ist
Michelle Ziudith

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Michelle Ziudith tampil mempesona dalam film terbaru produksi ScreenPlay berjudul One Fine Day. Dalam film ini Michele tampil cantik, modis dan elegan.

"Jujur saya sendiri bingung. Kok saya bisa segitu-gitunya banget ya. Pertama kali nonton senyum-senyum sendiri. Kesengsem, gemas. Kemarin syutingnya gimana ya. Saya lupa. Kok bisa gitu banget ya, cantik, kok saya di film itu mempesona banget ya. Saya sendiri enggak percaya kalau itu saya," ungkapnya kepada wartawan dalam konferensi pers film One Fine Day di Jakarta, Senin (9/10).

Dalam film itu, Michelle berperan sebagai Alana. Sosok perempuan cantik, dewasa dan berpakaian modis. Selain itu dalam film tersebut menurut Michelle dia juga harus sedikit menghitamkan kulit dan harus mengecat dan mengeriting rambutnya. "Banyak usaha. Cara hitamkan kulit pakai tanning oil jadi lebih cepat hitam dan hitamnya merata kalau kena matahari. Yang penting enggak belang," ungkapnya.

Sesudah pulang syuting Michelle mengaju kulitnya jadi sangat hitam. Akhirnya dia harus mengembalikan warna kulitnya. Dia juga harus menghitamkan kembali rambutnya karena memiliki kontrak dengan produk tertentu.

"Saya enggak pernah berpikir kalau hitam itu jelek. Orang akan suka sama saya ya apa adanya saya. Orang suka sama saya kalau cuma putih ya saya enggak sepede itu," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement