Ahad 08 Oct 2017 11:53 WIB

Tahun Depan Pink Kembali Tur Dunia

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Pink
Foto: AP
Penyanyi Pink

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Pink akhirnya memutuskan untuk kembali mengadakan konser tur dunia. Dia memberi tajuk untuk proyek besarnya itu dengan Beautiful Trauma World Tour 2018.

Melalui keterangan tertulis yang dikutip dari E! Online, tur dunia itu akan berlangsung selama 40 hari di seluruh wilayah Amerika Utara. Pink akan bersiap mengguncang Negeri Paman Sam itu pada 1 Maret di Phoenix sampai pada 2 Juni di Los Angeles.

Tiket mulai dijual pada hari Selasa, 10 Oktober pukul 10.00 pagi waktu setempat untuk anggota kartu American Express. Sedangkan untuk masyarakat umum, tiket akan mulai dijual Jumat, 13 Oktober 2017.

Selain mengumumkan tur barunya, Pink merilis lagu baru lagi berjudul "Whatever You Want". Lagu ini merupakanbagian dari album studio ketujuh, Beautiful Trauma yang akan mengisi rak-rak toko pada 13 Oktober. Penggemar dapat mendengarkan lagu baru melalui iTunes, Spotify, Apple Music, Google Play dan Amazon.

Tapi, Pink tidak berhenti di sana. Penyanyi"Try" juga mengumumkan sebuah film dokumenter baru tentang Beautiful Trauma, yang dibuat dengan kerja sama Apple Music. Film ini akan tersedia untuk streaming via Apple Music pada 13 Oktober.

Untuk menambah rasa penasaran, Pink juga telah memberi penggemar sedikit rasa dari album barunya. Selain merilis "Whatever You Want", Pink memulai debutnya single "What About Us" pada 16 Agustus dan "Beautiful Trauma" 28 September.

Album baru ini jelas merupakan karya cinta untuk Pink. "Membuat album-ini begitu banyak potongan yang bergerak, banyak bagian," kata artis di trailer film dokumenter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement