Rabu 04 Oct 2017 09:15 WIB

Andy /Rif dan Aryo Wahab Duet di 'Menjilat Matahari'

Rep: Retni Wulandhari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Vokalis /rif, Andi.
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Vokalis /rif, Andi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua vokalis rok Andi /Rif dan Aryo Wahab ikut meramaikan konser 'Menjilat Matahari' yang digelar di Jakarta, Rabu (11/10). Konser ini mengangkat karya-karya musik rock dari musisi senior Yockie Suryo Prayogo.

Andi dan Aryo dipastikan membawakan beberapa lagu andalan musisi yang akrab disapa Iyock tersebut. Selain tampil sendiri, mereka juga bakal berduet. "Kita nanti bakal duet nyanyiin lagu 'Kehidupan'," ujar Andi.

Vokalis nyentrik bernama lengkap Restu Triandy mengaku senang diberi kesempatan membawakan karya-karya abadi miliki Yockie. Apalagi vokalis kelahiran Bandung ini salah satu penggemar berat musisi yang pernah tergabung dalam grup God Bless itu.

Meski Yockie adalah seorang musisi besar, Andi mengaku tidak merasa ada beban ketika membawakan lagu-lagu Yockie. "Nggak beban, karena Mas Yockie membebaskan kita untuk membawakannya dengan style kita sendiri," ujar Andi.

Senada dengan Andi, Aryo sangat mengagumi sosok Yockie. Ia merasa bangga bisa kembali berkolaborasi dengan Yockie. Aryo mengaku sejak dulu sudah menjadi penikmat karya Yockie. Aryo pun sempat memiliki keinginan untuk bisa membawakan lagu 'Semut Hitam' milik Yockie.

"Waktu album Semut Hitam keluar, saya suka praktekin nyanyi di depan cermin. Eh sekarang malah beneran bawain di panggung sama mas Yockie," kata Aryo.

Aryo berharap konser 'Menjilat Matahari' ini bisa menjadi modal inspirasi bagi musisi muda untuk menghasilkan karya musik rock yang baik dan berkualitas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement