Rabu 04 Oct 2017 09:09 WIB

Harapan Ellen DeGeneres Usai Penembakan Las Vegas

Rep: Taufiq Alamsyah/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ellen DeGneres
Foto: Time.com
Ellen DeGneres

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Tragedi penembakan Las Vegas terus menuai keprihatinan dari para selebritas. Pemandu acara televisi kawakan Amerika, Ellen DeGeneres termasuk yang menyayangkan peristiwa itu dan berharap masyarakat saat ini tetap berpikir postif dan tak kehilangan harapan.   

"Sangat mudah kehilangan harapan. Tapi kita tidak bisa melakukan itu. Saya selalu mengatakan bahwa ada lebih banyak kebaikan di dunia dibanding keburukan, dan saya tetap mempercayai itu. Dan kita harus fokus pada hal itu," ungkap Ellen kepada pemirsa saat membuka acara talkshownya pada Selasa (3/10).

Ellen berharap melalui acaranya bisa terus berkontribusi dengan menyebar pesan positif kepada banyak orang.  "Dunia penuhdengan orang yang hebat. Kebaikan akan selalu menang. Kita akan terus menerangi dunia melalui acara ini," kata Ellen.

Perempuan berambut bondol tersebut juga mengatakan bahwa ia berencana memanfaatkan acaranya untuk menggalang donasi bagi korban Las Vegas. "Yang ingin kita lakukan adalah memberi Anda jalan keluar dari apapun yang terjadi dalam hidup Anda, apa pun yang terjadi di dunia ini. Dan itulah yang akan kita lakukan," katanya dikutip Time.

Penembakan terjadi di sebuah konser musik di Las Vegas Amerika Serikat, Ahad(1/10) malam waktu setempat. Tragedi itu menelan 58 korban jiwa dan sedikitnya 500 orang terluka.  Kepolisian menyatakan bahwa pelaku merupakan pria paruh baya yang tinggal di sebuah di sebuah kamar hotel dekat tempat kejadian. Dari kamarnya di lantai 32 ia memuntahkan tembakan secara brutal ke kerumunan massa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement