Selasa 03 Oct 2017 16:00 WIB

Lenny Kravitz Bertengkar karena Cokelat

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Lenny Kravitz
Foto: EPA
Lenny Kravitz

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lenny Kravitz mengalami pertengkaran sengit dengan seseorang di pembukaan Opera Paris Ballet kelas atas pada hari Kamis malam. Seperti dilansir dari laman Fox News, Selasa (3/10), Spies mengatakan bahwa Kravitz, yang sedang merekam album baru di Paris, tiba di Palais Garnier untuk gala malam pembukaan.

Di acara yang menggunakan aturan busana resmi itu, Lenny datang langsung dari studio dengan celana kulit hitam dan jaket kulit. Juga kemeja hitam yang tidak dikancing dengan motif polkadot.

Beberapa menit setelah lampu padam, Lenny mengeluarkan sebatang cokelat untuk dikudap. Agaknya ia mengonsumsi cokelat untuk mengatasi gula darahnya yang rendah setelah sesi rekaman hingga larut malam. Tapi saat membuka bungkus permen itu, seorang berkebangsaan Prancis yang duduk di depannya berusaha untuk menghentikan Lenny.

"Ssst! Berhenti makan! Berhenti makan!" ujarnya ke Lenny. Saat itulah, Lenny bangkit dari kursinya dan menghadapi pria itu. "Jangan beritahu saya apa yang harus dilakukan," teriak bintang itu.

Pria itu membalas dan berteriak, "Ini Prancis!"

Lenny kemudian dipegang oleh seorang wanita di dekatnya, yang berseru kalau Lenny tidak tahu siapa orang yang menyuruhnya berhenti itu. "Saya tidak peduli, jangan beritahu saya apa yang harus dilakukan," balas Lenny.

Seorang sumber mengatakan, "Itu benar-benar tidak nyaman. Sepertinya Lenny akan meninju orang itu."

Tapi Lenny lalu duduk, bertahan selama beberapa menit dan bergegas keluar sebelum kembali 15 menit kemudian. Dia melihat sisa pertunjukan menakjubkan dengan penonton yang mencakup desainer Haider Ackermann, Rick Owens, Pierre Hardy, Giambattista Valli dan Isabel Marant, aktris Mlanie Laurent dan model Marisa Berenson

Lenny kemudian terlihat dengan pria yang sama yang telah mengeluhkan perilakunya. Tapi keduanya meminta maaf dan saling berpeluk, menebus kesalahpahaman mereka. Lenny kemudian menghadiri makan malam mewah dan pesta pora oleh Andr Saraiva dan Alexandre de Betak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement