Rabu 17 Dec 2014 12:54 WIB

Konser di Jakarta, Lenny Kravitz Dipastikan Bawakan Lagu-Lagu Terbaik

Lenny Kravitz
Foto: EPA
Lenny Kravitz

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Lenny Kravitz merupakan salah satu musisi besar dunia. Perjalanan kariernya dimulai ketika ia menjadi session player di studio. Saat itu salah satu lagu ciptaanya, "Justify My Love" diminta oleh Madonna dan berhasil mencpai Hits Single Pop nomor satu selama dua pekan di MTV & USA Billboard Chat.

Sejak saat itu nama Lenny Kravitz dikenal dan mulai meluncurkan album. 

Di tahun 1991, album kedua Lenny Kravitz bertajuk "Mama Said" dengan single andalan 'It Ain't Over 'Til It's Over' menduduki nomor dua di US dan UK.

Selanjutnya ia terus mencetak hits, diantaranya lagu "Are You Gonna Go My Way", "American Woman", "Stand By My Woman", "Rock n Roll Is Dead", "Can't Get You Out Of My Mind", "Fly Away", "Again" dan masih banyak lagi.

Dengan deretan lagu tersebut, maka wajar jika konser Lenny Kravitz di Istora Senayan pada 26 Maret 2015 mendatang disebut bakal menjadi ajang nostalgia dengan lagu-lagu tersebut.

Apakah Lenny akan membawakan lagu-lagu lamanya? 

Seperti diketahui kedatangan Lenny Kravitz dalam konsernya nanti adalah untuk mempromosikan album terbarunya, Strut.

"Kita sebagai promotor memang tidak bisa menentukan set list lagu apa yang akan dibawakanya nanti," ujar Triadi Noor dari Variant Entertainment, promotor yang memboyong Lenny Kravitz dalam jumpa pers, Selasa (16/12) di Jakarta.

Namun dari set list lagu di sejumlah konser Lenny terakhir, terlihat komposisi lagu yang dibawakan seimbang. Bahkan dari album terbarunya hanya ada sekitar tiga atau empat lagu.

"Dan biasanya set list itu nggak akan berubah, jadi saya pikir konser nanti juga akan banyak lagu lama Lenny Kravitz," ujar Triadi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement