Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Gerai Pop Up di London Hadirkan Junk Food Sehat

Rep: Shelbi Asrianti
Cleantella cake, salah satu makanan junk food yang ditampilkan di gerai pop-up di Shoreditch, London, Inggris.
Cleantella cake, salah satu makanan junk food yang ditampilkan di gerai pop-up di Shoreditch, London, Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Labelnya junk food, tetapi menu-menunya diklaim menyehatkan. Makanan cepat saji yang 'sehat' itu tersedia di gerai pop-up yang hanya buka di area Shoreditch, London, Inggris, sepanjang pekan ini.

Sponsored
Sponsored Ads

Gerai makanan pop-up tersebut digagas oleh perusahaan bernama NUFF, yang melayani jasa pesan-antar 24 jam selama tujuh hari sepekan. Jenis makanan yang dibuat adalah kudapan manis seprti donat, brownies, dan kue kering.

Bedanya, produk NUFF memiliki kandungan karbohidrat, gula, dan lemak jenuh yang lebih rendah dibandingkan makanan manis sejenis. Itu sebabnya, perusahaan menyebut makanan khas produksi mereka sebagai junk food sehat.

Scroll untuk membaca

CEO NUFF, Kevin McLoughlin, mengatakan bahwa kehadiran produk mereka di gerai pop-up adalah awal dari rencana menyebarluaskan kudapan manis secara luring maupun daring. Pop-up dibuka pada Selasa (3/10) dan akan hadir sampai Ahad (8/10).

"Meskipun pop-up pertama ini cukup singkat, kami berencana untuk membuka lebih banyak sepanjang tahun dan untuk waktu yang lebih lama. Kami hendak menguji gagasan ritel baru di sejumlah kota-kota baru," kata McLoughlin, dikutip dari laman Refinery29.

Produk NUFF yang dijual termasuk donat Cleantella yang disebut bisa membakar lemak, juga brownies, kue, dan susu rendah kalori. Perusahaan memastikan, pelanggan bisa menikmati makanan manis favorit tanpa khawatir kelebihan berat badan.

NUFF mengklaim kudapannya tinggi protein, mengandung lemak tak jenuh, rendah gula dan karbohidrat. Informasi lain, semua produk diproses secara alami dan tanpa pengawet, tetapi pilihan dan definisi sehat tentunya bisa berbeda bagi setiap orang.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>