Sabtu 30 Sep 2017 05:01 WIB

Kelompok Penerbang Roket Sukses Membuka Jogjarockarta

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Gita Amanda
Kelompok Penerbang Roket.
Foto: Instagram
Kelompok Penerbang Roket.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Gelaran Jogjarockarta International Rock Music Festival dimulai hari ini (Jumat (29/9), di Stadion Kridosono Yogyakarta. Tak tanggung-tanggung, Dream Theater yang merupakan pengisi utama akan dua kali menghantam Yogyakarta pada 29 dan 30 September 2017.

Kelompok Penerbang Roket (KPR) jadi pengantar yang membuka gelaran hari pertama Jogjarockarta. Tampil pertama, sajian musik rock 70an dari Coki, Rey dan Viki sukses memanaskan penonton yang telah mulai memenuhi Stadion Kridosono sejak siang.

 

Seperti yang dijanjikan, trio rocker paling panas di Indonesia saat ini tersebut memberikan penampilan yang meledak-ledak. Ketika panitia menginfokan kalau waktu mereka tinggal 10 menit, Coki, bassist sekaligus lead vocal KPR sempat melayangkan candaan yang disambut tawa penonton.

 

"Ternyata kita tinggal 10 lagu lagi, oh 10 menit lagi, kirain 10 lagu," kata Coki, Jum'at (29/9) sore.

 

Selama 30 menit lebih, KPR memainkan lagu-lagu mereka sendiri, sekaligus jadi gong pembuka Jogjarockarta. Anjing Jalanan langsung disambung Mati Muda menjadi sajian penutup yang diberikan band yang bercita-cita menjadi penerus Iwan Fals dan Slank tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement