Rabu 27 Sep 2017 16:54 WIB

Cerita Alice Norin Habiskan Liburan ke Bali

Rep: Novita Intan/ Red: Indira Rezkisari
Alice Norin
Foto: Republika/Novita Intan
Alice Norin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kehadiran sang buah hati di kehidupan pasang suami dan istri memang merupakan momen yang tak terlupakan. Hal yang sama juga dirasakan oleh aktris cantik Alice Norin dengan sang suami yakni Alvin Yudhapatria.

Bersama dengan sang putri ciliknya yakni Alita Noura Lawi, ketiganya membangun keluarga kecil yang harmonis. Dan belum lama ini mereka tengah menikmati liburan di Bali.

Bagi Alice, liburannya kali bersama Alita sangat mengesankan. Bahkan, dirinya tidak mengalami kerepotan saat membawa si buah hati.

"Kerepotan lebih ke barang banyak banget sih. Sebenarnya bukan tidak mau bawa yang ringkas-ringkas cuma kan liat lokasi liburannya. Hari awal-awal kita kan ke Nusa Dua yang mana pertokoannya tidak seramai di Seminyak dan sebagainya. Kebetulan hotel yang kita menginap itu tidak ada minimarketnya dan sebagainya jadi ribet nanti ada hal kecil yang ketinggalan kayak popok atau apa," ujarnya.

Untuk itu, Alice memboyong baby sitter juga untuk membantu dirinya mengurus Alita. "Bawa baby siter. Pokoknya kalau mau liburan aman nyaman tentram bawa babysitter. Sebenarnya dia buat bantu-bantu juga. Kebetulan kita kan pindah-pindah tempat di Bali beberapa kali," ucap dia.

Di sisi lain, perkembangan si Alita juga sangat menggemaskan. Alice bilang, si kecil sudah mulai mengucap kata-kata seperti papa.

"Alhamdulillah baik dan dia mulai bawel. Senang banget. Tapi lucunya tadi pagi si Alita bilang papa, wah asyik Alita first word papa," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement