Kamis 04 Jul 2019 13:42 WIB

Jadwal Padat, Alice Norin Beli Sayur dan Buah Secara Online

Untuk siasati jadwal yang padat Alice Norin beli sayur dan buah secara online

Rep: MGROL/ Red: Christiyaningsih
Alice Norin
Foto: Republika/Novita Intan
Alice Norin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belanja daring (online) menjadi tren masa kini. Banyak orang yang memilih belanja daring ketimbang menghabiskan waktunya untuk belanja ke toko. Namun, ada beberapa kelemahan yang terjadi saat belanja daring. Salah satunya, kita tidak bisa melihat langsung barang yang akan dibeli.

Aktris Alice Norin mengaku dirinya sering kali tidak memiliki waktu untuk belanja keperluan sehari-hari. “Jujur, aku sering banget belanja online. Memudahkan kita aja sih. Apalagi kan suka sibuk. Makanya aku pakai HappyFresh untuk keperluan bulananku. Aku nggak bisa memilih buah. Jadi mereka saja yang pilih. Mereka bakal pilih yang terbaik, sudah percaya,” ujarnya saat ditemui di dalam acara peluncuran wajah baru HappyFresh di Cilandak, Jakarta, Rabu (3/7),

Baca Juga

Alice menambahkan keunggulan lain yang membuatnya memilih HappyFresh karena bisa menentukan jam pengantaran produk. “Aku sukanya kita bisa pilih jamnya. Jadi pas lagi tidak ada orang di rumah atau apa, kita bisa minta besok atau malamnya,” jelasnya.

Ia merasa belanja daring membuat waktunya lebih efisien apalagi di tengah jadwal syuting yang padat. Padatnya aktivitas membuat Alice tidak sempat ke supermarket atau mal. Belanja daring pun lebih praktis karena ia tetap bisa belanja di tengah kemacetan yang melanda setiap hari.

 

Produk yang paling sering dibeli secara daring adalah keperluan sehari-hari seperti buah, sayur, dan daging. Ia belanja rutin secara mingguan dan bulanan. Sejauh ini, Alice puas dengan pelayanan HappyFresh. Mulai dari pemilihan buah dan sayur yang selalu tepat sesuai keinginannya dan pengemasan rapi dan tidak menggunakan kantong plastik.

“Ada beberapa perusahaan lain yang nggak terlalu fokus di belanja rumah tangga tapi punya layanannya. Mereka tidak punya personal shopper, cuma orang biasa yang asal beli. Jadi aku percaya kalau belanja sehari-hari ya HappyFresh saja. Mereka punya personal shopper yang memang punya keahlian untuk memilih produk terbaik. Terutama fresh product seperti buah dan daging ini harus benar memilihnya,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement