Selasa 26 Sep 2017 09:24 WIB

Alice Norin Lebih Pilih Belanja Daring

Rep: Novita Intan/ Red: Indira Rezkisari
Alice Norin
Foto: Republika/Novita Intan
Alice Norin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesibukan sehari-hari membuat kebanyakan orang tak sempat berbelanja kebutuhan rumah tangga di supermarket atau pasar terdekat. Sehingga, banyak orang yang mulai memilih belanja lewat daring yang lebih mudah, praktis dan cepat.

Salah satunya, aktris Alice Norin yang sudah menikmati belanja kebutuhan rumah tangga secara daring. Kegiatan tersebut sangat memudahkan dirinya mendapatkan kebutuhan yang diinginkan oleh keluarganya.

"Belanja daring beli kebutuhan rumah tangga itu punya banyak keuntungan, apalagi aku yang sibuk dan sekarang punya bayi. Jadi irit waktu, hemat biaya, keamanan terjamin juga dan banyak promonya," ujarnya di Jakarta, Senin (25/9).

Menurutnya, belanja daring memiliki banyak keuntungan. Salah satunya, promo yang menarik bagi konsumen. Seperti aplikasi belanja kebutuhan sehari-hari, HappyFresh, yang bermitra dengan Mastercard untuk memberikan nilai tambah pada pelanggannya.

Melalui program ini, setiap pelanggan yang berbelanja secara daring melalui aplikasi serta situs web HappyFresh dan melakukan transaksi pembayaran dengan kartu kredit berlogo Mastercard akan mendapat potongan harga Rp 25 ribu dengan minimum pembelanjaan Rp 500 ribu.

"Para pelanggan kami yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Surabaya, dan Bandung dapat memesan dan membayar barang belanjaan mereka melalui pembayaran non tunai tanpa perlu khawatir dan tidak perlu repot menyiapkan uang tunai saat menerima hasil belanja mereka dari para kurir kami," tambah Co-Founder and Chief Technology Officer HappyFresh Group Fajar Adhitya Budiprasetya. Program kemitraan ini akan berlangsung sepanjang tahun dari 28 September 2017 hingga 27 September 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement