Selasa 26 Sep 2017 09:51 WIB

Jaket ini Menyerupai Sleeping Bag

Rep: Rossi Handayani/ Red: Esthi Maharani
Jaket yang menyerupai sleeping bag
Foto: independent
Jaket yang menyerupai sleeping bag

REPUBLIKA.CO.ID, Ada banyak hal yang disukai dari musim gugur seperti, dedaunan, topi yang nyaman, dan alasan untuk minum cokelat panas dalam jumlah berlebihan. Namun tetap saja, penggemar musim gugur cenderung akan berjuang untuk keluar dari tempat tidur di pagi hari saat suhu turun.

Dilansir dari laman Independent Ahad (24/9), saat ini hadir mantel tidur baru seperti sleeping bag dengan label fashion Ashish, Anda bahkan bisa berpura-pura meringkuk di tempat tidur di tempat kerja.

Mantel sleeping bag puffer yang dirancang oleh merek yang berbasis di London, produk ini hadir dalam warna pink, dan khakhi. Mengikat tren jersey musim ini, mantel menampilkan poliester empuk, dan leher corong.

Bagi mereka yang khawatir mencabut jaket besar di kereta, mudah saja, bagian selimutnya diikat dengan zip, dan bisa dilepas untuk rim yang lebih ramping. Mantel ini merupakan bagian dari kolaborasi antara Ashish, dan River Island.

Toko tersebut saat ini menjual jaket seharga 180 pound atau Rp 3,2 juta, namun situs tersebut memperingatkan pembeli saat ini hanya tersisa beberapa barang. Ashish menggambarkan koleksi itu sebagai, 'cukup rileks untuk membungkuk di sekitar rumah, namun cukup bergaya untuk dibawa keluar, menurut Refinery 29.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement