Selasa 26 Sep 2017 09:46 WIB

Kehamilan Pertama Menyulitkan Kim Kardashian

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Kim Kardashian menggendong putrinya dengan Kanye West, North.
Foto: Reuters
Kim Kardashian menggendong putrinya dengan Kanye West, North.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kim Kardashian mengalami pengalaman yang berliku untuk memiliki anak. Bahkan kehamilan North West pun penuh lika-liku dan dugaan keguguran.

Istri dari Kanye West itu menceritakan jika saat ingin memiliki anak, dia dan saudaranya Khloe mengunjungi dokter kesuburan. Pil pahit mesti ditelan, sebab dokter menyatakan jika dia akan mengalami kesulitan untuk hamil. Kim pun melakukan serangkaian cara agar bisa hamil. Hingga akhirnya kabar baik pun datang menghampiri dia dan Kanye.

"Saya ingat menelepon [Kanye] dan dia mengira seorang anggota keluarga saya meninggal karena saya sangat histeris. Kupikir hidupku sudah berakhir, aku hamil, sangat sulit bagiku. Jelas itu hal terbaik yang pernah terjadi padaku," kata anggota keluarga Kardashian terkaya itudikutip dari People, Selasa (26/9).

Setelah peristiwa membahagiakan itu, dia pun ditampar dengan kenyataan jika janin yang dikandungnya dinyatakan keguguran. Dokter yang memeriksanya memberi tahu jika jantung janin itu sudah tidak berdetak lagi.

Kabar tidak menyenangkan itu terjadi saat malam Thansgiving, dan Kim sangat tidak percaya. Namun, pagi hari dia mencoba memeriksakannya kembali, dan ternyata dokter kembali menemukan tanda detak jantung janin yang sebelumnya dinyatakan berhenti.

"Lalu saya masuk pagi itu dan dia seperti, 'Ada detak jantung, Anda tidak mengalami keguguran!' Dan saya seperti,'Ya Tuhan, ini adalah tanda' itu Thanksgiving yang emosional," kata Kim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement