Senin 18 Sep 2017 14:49 WIB

Ditto Cerita Perubahan Drastis Ayudia Saat Hamil

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Ayudia Bing Slamet dan Ditto.
Foto: Republika/Rossi Handayani
Ayudia Bing Slamet dan Ditto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suami Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion mengungkapkan, istrinya berubah drastis saat dalam masa kehamilan. Hal ini diungkapkan Ditto dalam peluncuran buku Teman Tapi Menikah 2 pada akhir pekan kemarin.

Dalam buku kedua Teman Tapi Menikah, ia menceritakan bagaimana suka duka pernikahan Ayu dan Ditto dari awal pernikahan, dan pada saat kehamilan Ayudia Bing Slamet. "Dia hamil banyak yang berubah, dia berubah drastis, kayak nggak kenal dia," kata Ditto di Jakarta, Ahad (17/9).

Ayudia pun tak menyangkal, ia mengaku terkadang suka bertengkar dengan suaminya. Saat hamil ia merasa tubuh tidak fit, sedangkan Ditto begitu bersemangat, hal tersebut pun bisa menjadi masalah bagi keduanya.

"Ibu hamil itu nggak fit, nggak berasa semangat, itu saja aku bisa berantem. Aku malas gerak dia nggak bisa diam," ujar Ayudia.

Adapun Ayudia dan Ditto Percussion bersama dengan Penerbit Elex Media Komputindo meluncurkan buku terbaru berjudul Teman Tapi Menikah 2, di Gramedia Matraman Jakarta, Ahad (17/9). Sebelumnya keduanya telah mengeluarkan buku Teman Tapi Nikah yang pertama, Ayudia dan Ditto mengembangkan kisah mereka dalam novel. Dalam buku pertama, lebih banyak membahas terkait perjalanan persahabatan mereka hingga akhirnya saling jatuh cinta, dan menikah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement