Senin 18 Sep 2017 14:36 WIB

Ayudia Bing Slamet dan Suami Bagi Tugas Urus Anak

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Ayudia Bing Slamet dan Ditto.
Foto: Republika/Rossi Handayani
Ayudia Bing Slamet dan Ditto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Ayudia Bing Slamet dan suaminya Ditto Percussion saling membagi tugas untuk mengurus anak pertamanya, Dia Sekala Bumi. Hal tersebut disampaikan Ayudia saat peluncuran buku Teman Tapi Menikah akhir pekan kemarin.

 
"Sebelum Sekala lahir kami buat peraturan. Ibunya bagian yang masukin dan bapaknya yang keluar," kata Ayudia di Gramedia Matraman Jakarta, Ahad (17/9).
 
Ia melanjutkan, soal masak apa pun kebutuhan yang diperlukan untuk asupan anaknya ibunya yang mengerjakan setiap harinya. Sedangkan ayahnya bagian keluar, seperti pada saat Sekala buang air besar.
 
"Syok memang punya anak jadi kaya zombie. Tapi seneng jadi bisa quality time, tangisan Sekala juga bisa jadi hiburan," ujar Ditto.
 
Sekala yang kini usianya lebih dari satu tahun masih diberikan asupan ASI, Ayudia pun berencana memberikan ASI hingga usia anaknya dua tahun. Saat ini ibu kelahiran 1990 ini pun kerap menyiapkan masakan sayur untuk buah hatinya.
 
Sejauh ini, Sekala juga tidak pernah ditinggalkan di rumah oleh kedua orang tuanya. Biasanya Ayu dan Ditto turut membawa Sekala saat keluar rumah, dan promosi tur ke sejumlah kota.
 
 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement