Senin 18 Sep 2017 12:06 WIB

Eddie Redmayne Dikuntit Fan Selama Lima Tahun

Rep: Rizkyan adiyudha/ Red: Esthi Maharani
Eddie Redmayne
Foto: EPA/ANDY RAIN
Eddie Redmayne

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor Eddie Redmayne sempat dikuntit seorang fans selama lima tahun. Uniknya lagi, fans tersebut mengaku telah menikahi bintang Fantastic Beasts and Where to Find Them itu dalam kehidupan sebelumnya.

Penguntit itu bernama Gaby Stieger yang sudah meneror Eddie Redmayne dan keluarganya. Bahkan, wanita 49 tahun itu akan mengamuk jika berbicara tentang Hannah Bagshawe, istri Eddie saat ini.

"Dia melecehkan diri dan keluarga saya selama lima tahun hingga membuat kami tertekan, tidak aman dan sangat tidak tenang," kata Eddie di pengadilan Camberwell Green Magistrates seperti dikutip Aceshowbiz, Senin (18/9).

Eddie menambahkan, Stieger kerap muncul entah dari mana dikediaman mereka. Aktor 35 tahun itu menambahkan, Stieger kemudian mengamati seisi rumah termasuk anggota keluarga didalamnya.

"Keselamatan keluargaku adalah segalanya dan keberadaan Stieger membuat kami tidak aman," katanya.

Atas aksinya itu, hakim memvonis Gaby Stieger empat bulan penjara yang ditangguhkan dua tahun. Dia juga dilarang melakukan kontak atau berada dalam jarak 200 meter dari Redmayne dan keluarganya.

Sebelumnya, Stieger mulai menguntit Eddie usai pementasan di Donmar Warehouse theatre, London pada 2012 lalu. Sejak saat itu, Stieger kerap berkeliaran disekitar rumah Eddie hingga mengirimkan surat cinta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement