Senin 18 Sep 2017 10:16 WIB

Ayudia Luncurkan Minialbum Bersamaan Bukunya

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Ayudia Bing Slamet
Foto: Republika/Dwina Agustin
Ayudia Bing Slamet

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Ayudia Bing Slamet dan suami, Ditto Percussion, meluncurkan buku Teman Tapi Menikah 2, yang turut diiringi CD bertajuk Dengarkan Dia. Melalui enam buah lagu ini, para pembaca bisa sambil mendengarkan lagu saat membaca buku.

"Biasanya film ada soundtrack, tapi ini buku dan soundtrack," kata Ayudia Bing Slamet di Jakarta, Ahad (17/9).

Ayu mengungkapkan, pada awalnya mereka berdua membuat sebuah blog, yang ingin dimasukkan lagu ke dalamnya. Ditto pun dianggap Ayu cukup mahir dalam membuat lirik lagu, sehingga keduanya pun sepakat untuk memasukkan mini album ke dalam buku barunya, Teman Tapi Menikah 2.

"Ditto jago bikin lirik jadi mini album, terus kenapa nggak gabung, karena banyak yang baca buku sambil dengar lagu," ujarnya.

Para pembaca disuguhkan enam buah Iagu yang dibundel sekaligus dalam novel Teman Tapi Menikah 2. Lima lagu yang dinyanyikan oleh Ayudia Bing Slamet, dan satu lagu yang dinyanyikan Ditto Percussion dikemas dalam bentuk CD yang bertajuk Dengarkan Dia.

Adapun Ayudia dan Ditto Percussion bersama dengan Penerbit Elex Media Komputindo meluncurkan buku terbaru berjudul Teman Tapi Menikah 2, di Gramedia Matraman Jakarta, Ahad (17/9). Sebelumnya keduanya telah mengeluarkan buku Teman Tapi Nikah yang pertama, Ayudia dan Ditto mengembangkan kisah mereka dalam novel. Dalam buku pertama, lebih banyak membahas perjalanan persahabatan mereka hingga akhirnya saling jatuh cinta, dan menikah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement