Senin 18 Sep 2017 09:42 WIB

Ayudia Bing Slamet dan Suami Luncurkan Buku Keduanya

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Ayudia Bing Slamet
Foto: Republika/Dwina Agustin
Ayudia Bing Slamet

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan selebritas Ayudia Bing Slamet dan Ditto bersama dengan Penerbit Elex Media Komputindo meluncurkan buku terbaru berjudul Teman Tapi Menikah 2, di Gramedia Matraman Jakarta, Ahad (17/9). "Mudah-mudahan buku Teman Tapi Menikah 2 bisa menghibur, dan bisa diterima oleh masyarakat," kata Ayudia Bing Slamet di Jakarta.

Sebelumnya keduanya telah mengeluarkan buku Teman Tapi Nikah yang pertama, Ayudia dan Ditto mengembangkan kisah mereka dalam novel. Dalam buku pertama, lebih banyak membahas tentang perjalanan persahabatan mereka hingga akhirnya saling jatuh cinta, dan menikah. Sedangkan di buku kedua ini, Ayudia dan Ditto menceritakan bagaimana suka duka pernikahan mereka dari awal pernikahan, hingga memiliki anak.

"Di buku kedua ini menceritakan tentang dari awal persiapan pernikahan, sampai Sekala lahir. Terus juga mengenai kehidupan setelah nikah sama sahabat, apakah fun," ujar Ayudia.

Ide buku kedua ini muncul karena, adanya rasa keingintahuan penggemar tentang kehidupan pernikahan dua orang yang sudah bersahabat selama 13 tahun ini. Segala pertanyaan-pertanyan yang sering diajukan kepada Ayudia dan Ditto, terjawab di novel kedua ini dengan terbuka.

Selain itu, pembaca akan diajak untuk menelusuri kehidupan pernikahan yang sesungguhnya. Bukan hanya sekedar cinta, tapi komitmen juga sangat dibutuhkan didalamnya.

Pembaca juga bisa mendengarkan enam buah lagu yang dibundel sekaligus dalam novel Teman Tapi Menikah 2. Lima lagu yang dinyanyikan oleh Ayudia Bing Slamet, dan satu lagu yang dinyanyikan Ditto Percussion dikemas dalam bentuk CD yang bertajuk Dengarkan Dia. Buku ini terbit pada 28 Agustus 2017, harganya RP 72 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement