Sabtu 16 Sep 2017 17:33 WIB

Demi Lovato Ingin Buktikan Kualitas di Album Baru

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Demi Lovato.
Foto: Huffpost
Demi Lovato.

REPUBLIKA.CO.ID, LOSANGELES -- Demi Lovato memiliki suara yang cukup khas dan lagunya banyak dinikmati banyak pendengar di dunia. Namun, sepertinya itu tidak cukup untuk memperlihatkan keaslian suaranya yang sesungguhnya.

"Saya ingin memastikan bahwa album ini menunjukan kualitas suaraku," kata Lovato dikutip dari People, Sabtu (19/9).

Penyanyi berusia 25 tahun ini akan merilis album baru berjudul Tell Me You Love Me pada 29 September. Lagu perdana telah diluncurkan dengan "Sorry Not Sorry", dan nantinya album itu akan bernuansa rohani dan funky.

Untuk penggarapan album baru ini tidak cepat, Lovato terakhir kali merilis album tahun 2015 Confident. Setelah itu dia fokus menggarap album baru dengan kualitas suara yang lebih dari album-album sebelumnya. "Tumbuh di Disney Channel, kami memutar album setiap tahun selama tiga tahun, jadi kali ini saya membutuhkan waktu sebanyak yang saya butuhkan," kata Lovato.

Dengan kualitas baru, Lovato yakin akan mengejutkan pengemarnya. Apalagi, dia akan mencoba meninggalkan musik R&B yang sangat melekat dengannya.

"Sayatidak pernah benar-benar jujur. Anda bisa mendengarnya melalui liriknya. Saya pikir penggemar saya akan tahu persis yang saya bicarakan," kata Lovato.

Tell Me You Love Me bukan satu-satunya proyek yang dimiliki Lovato dalam pekerjaan musim gugur ini. Pada 12 Oktober, dia akan merilis film dokumenter YouTube Demi Lovato: Simply Complicated yang mencatat pembuatan album sekaligus kegiatan aktivisme dan filantropi di luar karier musiknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement