Jumat 15 Sep 2017 19:38 WIB

Syahrini akan Didandani Penata Rias Kim Kardashian

Rep: Novita Intan/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Syahrini.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Penyanyi Syahrini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecantikan adalah salah satu pasar yang paling dinamis di Indonesia, karena merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari perempuan. Segmen kosmetik memiliki potensi yang sangat besar dengan angka pertumbuhan yang pesat di Indonesia.

Untuk itu, Unilever meluncurkan merek kosmetik pertama di Indonesia, Lakme Absolute Reivent. Produk kecantikan ini diciptakan oleh seorang perempuan Prancis bernama Simone Tata pada 1952, terinspirasi dari sebuah Opera di Paris.

Selama 65 tahun Lakme membuat perempuan tampil lebih percaya diri dan dapat mengekspresikan diri dengan kecantikannya. Peluncuran Lakme ini berkolaborasi dengan Mario Dedivanovic seorang penata rias terkenal di Hollywood.

Faktanya, Mario adalah penata rias yang paling banyak dicari di Google Indonesia. "Aku tidak menyangka dan pastinya sangat bangga. Bangga karena banyak orang yang terinspirasi dengan tata rias aku," ujar Mario di Jakarta.

Jejak rekam Mario sebagai penata rias Hollywood sudah tidak diragukan lagi. Sosok Mario merupakan tangan di balik penampilan glamour Kim Kardashian.

Mario yang dikenal sebagai masternya dalam penataan riasan tersebut rutin melakukan kelas dandan dengan nama Masterclass dan yang hadir selalu membludak. Kini sang master hadir di Indonesia dan akan memberikan rahasia, tips dan trik makeup yang biasa diaplikasikannya untuk kliennya.

Trik dandan Mario yang paling mendunia adalah teknik contouring hingga riasan ini menjadi tren saat ini. Tak heran Mario dianggap sebagai King of Contouring.

Bersama Lakme, Mario juga akan melakukan kelas dandan. Kelas bernama Glam Class itu akan menghadirkan Syahrini yang akan menjadi model yang didandani Mario.

Dalam kelasnya itu, Mario akan membagikan tips dan trik dandan yang biasa ia terapkan untuk Kim Kardashian. Mulai dari memilih foundation yang tepat hingga teknik contouring.

"Produk favorit saya adalah Precision Liquid eyeliner yang mudah digunakan dengan warna hitam yang intens, sun-kissed bronzer untuk membentuk wajah dan memberikan glow, serta lip pout creme dengan warna cerah dan natural," ucap Mario.

Mendengar jika Mario akan merias wajah Syahrini, tentu pelantuan lagu Sesuatu ini langsung senang. "Bangga bisa bekerja sama dengan Mario. Make up Lakme yang pigmented dan mudah digunakan bisa menjadi sahabat keseharian saya sebagai entertainer untuk tampil cantik dan glamor setiap saat," ucap perempuan asal Bogor ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement