Kamis 07 Sep 2017 14:14 WIB

Portugal Jadi Tempat Idaman Para Ekspatriat

Portugal
Foto: Flybe
Portugal

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi Madonna memutuskan untuk menetap di Portugal. Hal itu diumumkan lewat Instagram pribadinya. "Sekarang saya tinggal di Lisbon," tulis Madonna, Ahad (3/9), melalui Instagram.

Bukan hanya Madonna, beberapa nama telah mendahului tinggal di Portugal. Sebut saja bintang film Michael Fassbender dan Monica Bellucci yang telah membeli properti di Lisbon pada tahun lalu.

Keputusan tersebut bisa jadi tak salah karena Portugal telah dinobatkan sebagai tempat tinggal terbaik di Eropa untuk ekspatriat pada 2017. Tak hanya itu, Portugasl jadi tempat paling berkualitas untuk hidup, berdasarkan sebuah survei yang diterbitkan oleh jaringan sosial InterNations, Rabu.

Mengutip Reuters, dalam keseluruhan peringkat global untuk tujuan ekspatriat terbaik, Lisbon melonjak 23 posisi dari tahun 2016 menjadi No. 5. Portugal, yang memiliki pantai berpasir, lapangan golf, istana bersejarah dengan harga terendah di Eropa Barat, terpukul oleh krisis ekonomi dan hutang pada 2010-2013, namun sudah pulih dengan pariwisata yang semakin meningkat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement