Selasa 29 Aug 2017 11:08 WIB

Zayn Malik Beri Bocoran Lagu Baru

Zyan Malik
Foto: Instagram
Zyan Malik

REPUBLIKA.CO.ID, Zyan Malik tidak menghadiri cara MTV Video Music Awards. Meski demikian, ia mengantongi satu penghargaan yakni Best Collaboration Award untuk lagu I Dont Wanna Live Forever bersama Taylor Swift. Ini adalah penghargaan pertamanya sebagai penyanyi solo setelah keluar dari One Direction.

Malik pun mengucapkan terima kasih lewat Instagram. Tapi, para penggemarnya mendapatkan hal lain yang lebih mengejutkan dibandingkan ucapan terima kasih.

Malik memberikan sedikit bocoran mengenai proyek terbarunya. Dalam video di Instagram itu, ia membuka koper dengan tulisan 'coming soon' yang muncul di layar. Hal itu pun memberikan spekulasi mengenai video musik terbaru dari Zyan.

Sudah hampir satu tahun setelah perilisan album pertama Malik sebagai penyanyi solo yakni Mind of Mine. Setelah berjuang dengan isu kecemasan, ia sepertinya sudah siap untuk mengeluarkan single terbaru.

"Saya merasa saya mengalami perkembangan dalam penulisan lagu karena saya melakukannya cukup sering belakangan ini," katanya dikutip dari Ace Showbiz, Selasa (29/8)

"Saya merasa lagu-lagu yang akan datang lebih terorganisasi dan rapi," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement