Senin 28 Aug 2017 15:35 WIB

Rileks di Malam Hari dengan Bantuan Aromaterapi

Aromaterapi sudah lama dikenal memberi efek rileks termasuk mengobati di tubuh.
Foto: Max Pixel
Aromaterapi sudah lama dikenal memberi efek rileks termasuk mengobati di tubuh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggunaan aromaterapi telah lama dikenal sanggup menimbulkan perasaan tenang dan nyaman. Manfaat aromaterapi pun sudah lama dikenal sanggup mengobati sejumlah penyakit.

Meneteskan minyak atsiri ke alat yang bisa memancarkan aromanya pun menjadi tren belakangan ini. Untuk memberi efek tenang sejumlah jenis minyak atsiri bisa dipilih. Salah satunya adalah minyak atsiri dari Young Living dari varian peace and calming.

Minyak atsiri peace and calming terdiri dari kombinasi Ylang Ylang, Orange, Tangerine, Patchouli, dan Blue Tansy. Anggit Wicaksono, Country Manager Young Living Indonesia, mengatakan aromaterapi ini cocok digunakan di malam hari saat seluruh anggota keluarga sudah di rumah dan letih usai beraktivitas.

"Diffuse atau usapkan minyak atsiri ini di telapak kaki sebelum tidur dan jadikan sebagai rutinitas di malam hari," katanya.

"Peace & Calming merupakan kombinasi satu minyak atsiri dengan lainnya yang diformulasikan khusus untuk membangkitkan semangat dan memberikan pengalaman yang menyegarkan,” jelas Anggit.

Pilihan lain untuk bersantai di malam hari dengan bantuan minyak atsiri adalah peppermint dan lavender. Anggit mengatakan dua jenis minyak atsiri ini paling digemari oleh pengguna minyak atsiri di seluruh dunia.

Jika gemar dengan aroma keduanya, bisa memilih Aroma Siez yang berisi kombinasi minyak atsiri peppermint dan lavender. Anggit menyarankan penggunaannya, yakni dengan mengoleskannya ke kulit. Efek dari aromaterapi minyak atsiri ini adalah rasa lega dan menenangkan sebagai dampak dari pancaindera yang menjadi rileks.

"Lavender dan Peppermint, saat ini sudah berpadu dalam satu botol Aroma Siez. Sehingga konsumen bisa mendapatkan manfaat dari Lavender dan Peppermint dalam satu kali hirup, menenangkan dan menyegarkan,” tambah Anggit.

 

Semua produk minyak atsiri Young Living diproses dengan sistem distilasi uap yang sangat hati-hati, untuk menjamin kemurnian semua produk dan aman digunakan. “Kami hanya menciptakan dan menjual minyak atsiri yang murni dan berkualitas," terang Anggit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement