Kamis 24 Aug 2017 22:04 WIB

Genting Dream Hadirkan Wisata Mewah untuk Turis Indonesia

Dream Cruises
Foto: Google
Dream Cruises

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dream Cruises, salah satu brand pesiar mewah terbaik di Asia memperkenalkan Genting Dream. Genting Dream merupakan resor mewah terpadu di atas laut yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar kelas atas Asia yang akan berpangkal di Singapura mulai 20 November 2017 hingga seterusnya.

"Penerbangan ke Singapura kini semakin mudah dengan banyaknya pilihan. Selain itu pake wisata FlyCruise juga semakin diminati wisatawan. Melihat Singapura menjadi tujuan wisata populer bagi wisatawan Indonesia, Dream Cruises mengajak lebih banyak wisatawan untuk memperkaya pengalaman liburan dan wawasan mereka di negeri Singa dengan kapal pesiar mewah Genting Dream," kata Michael Goh, Senior Vice President-International Sales of Gentin Cruise Lines belum lama ini di Jakarta.

Dikatakan lebih lanjut, Indonesia menjadi pasar penting dengan potensi yang sangat besar, terutama di segmen high end dimana tingginya permintaan akan pengalaman liburan yang baru. "Dream Cruises yakin dapat memenuhi kebutuhan yang tengah berkembang ini dengan menawarkan pengalaman berlibur super mewah yang baru dan unik di Genting Dream," tambah dia.

Genting Dream dilengkapi dengan sejumlah pilihan paket pelayaran pulang pergi dari Singapura. Termasuk diantaranya paket pelayaran dua hari di akhir pekan atau paket liburan lima hari dari Selat Malaka ke Kuala Lumpur, Penang dan Phuket, serta paket pesiar lima hari dari Laut Jawa ke Surabaya dan kemudian berakhir di Bali Utara.

Dengan kapal pesiar Genting Dream sebagai salah satu atraksi utama, wisatawan Indonesia yang berangkat dari Singapura akan merasa terpesona dengan tingkat kenyamanan dan pelayanan mewah di kapal, yang sepenuhnya dirancang dan dibangun khusus untuk memenuhi kebutuhan orang Asia. Para wisatawan yang mendambakan pengalaman liburan berlibur mewah, serta pelayanan kelas atas di atas laut tidak perlu mencari lebih jauh.

Dikeliligi oleh kemewahan saat berlayar di atas kapal, para tamu dapat menikmati dan merasakan pelbagai destinasi dan atraksi budaya di kawasan ini dengan jadwal pelayaran pulang pergi dari Singapura. Selain itu, wisatawan Indonesia yang berangkat dari Singapura juga memiliki kesempatan unik untuk menjelajahi keindahan rumahnya sendiri.

"Atas nama Dream Cruises kami berharap dapat menyambut wisatawan Indonesia untuk melakukan pelayaran pulang pergi bersama Genting Dream dari Singapura dan untuk berbagi pengalaman istimewa serta membawa semangat Asia dengan citarasa internasional," tutup dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement