Kamis 24 Aug 2017 15:19 WIB

Pria Ini Temukan Cincin Pernikahan yang Hilang di Laut

Cincin pernikahan hilang
Foto: Independent
Cincin pernikahan hilang

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang warga New Jersey, Amerika Serikat berhasil menemukan kembali cincin pernikahannya yang hilang sekitar setahun lalu. Dikutip dari Independent, Rabu (23/8), ketika itu Mickey Walsh sedang berlibur di pantai Ocean City, New Jersey. Cincin pernikahannya lantas terlepas dan hilang di laut.

Berselang setahun kemudian, seorang bocah berusia 11 tahun Daniel Barr menemukan cincin tersebut. Ia sempat berkeliling pantai untuk mencari tahu pemilik cincin tersebut sebelum mengunggah pengumuman di Facebook.

Istri Walsh kemudian melihat pengumuman itu dan segera menghubunginya. Keluarga Walsh pun menjelaskan detail dan juga mengirimkan foto cincin yang hilang itu.

Keluarga Barr kemudian menyerahkan cincin pernikahan itu kembali ke pemiliknya. Tak berselang lama setelah mendapatkan kembali cincin itu, keluarga Walsh merayakan ulang tahun pernikahan.

"Saya sangat bangga anak saya berjuang keras untuk mencari pemilik cincin itu. Senang rasanya bisa mengembalikan barang yang punya nilai penting bagi pemiliknya," ujar nyonya Barr.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement