Kamis 20 Jul 2017 14:49 WIB

Emma Watson Minta Bantuan Temukan Cincinnya yang Hilang

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Emma Watson
Foto: EPA
Emma Watson

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Emma Watson belum lama ini kehilangan benda yang paling spesial dalam hidupnya. Aktris 27 tahun tersebut baru saja kehilangan tiga buah cincin saat sedang melakukan spa di London akhir pekan lalu.

Saking berharganya cincin tersebut, Emma sampai meminta bantuan para fan untuk menemukannya. Dalam akun Facebooknya, pemeran Hermione dalam film Harry Potter ini menuliskan status berisikan permohonan bantuan.

Dilansir dari laman Fox News, Kamis (20/7), Emma menerangkan tiga cincin itu hilang ketika ia berada di Mandarin Oriental Spa. Bintang utama Beauty and The Beast ini melepas cincin tapi lupa untuk mengambilnya kembali setelah selesai melakukan spa. Ia sudah menghubungi Mandarin spa namun perhiasannya ternyata tidak ditemukan di dalam loker.

"Memang aku hanya kehilangan cincin namun salah satunya adalah hadiah dari ibuku. Ia membelinya satu tahun setelah aku lahir dan mengenakan tanpa pernah melepasnya selama 18 tahun. Ketika aku berulang tahun ke-18, ibu memberikan cincin tersebut sebagai hadiah untukku. Aku memasang cincin itu di jariku setiap hari dan menjadi perhiasan spesial yang paling berarti," tulis Emma dalam statusnya.

Dalam akun Facebooknya, ia juga mengunggah foto ketiga cincin yang hilang. Dalam postingan itu Emma berharap siapapun yang memiliki informasi di mana cincinnya berada diminta mengirimkan email ke [email protected].

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement