Jumat 10 Jul 2015 18:31 WIB

Unik! Cincin Pernikahan Seperti Rambut Rapunzel

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Cincin Rapunzel
Foto: Rocketnews24
Cincin Rapunzel

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Film animasi Disney pasti memiliki kesan begitu mendalam tidak hanya bagi anak-anak, tapi juga orang dewasa.

Kisah-kisah putri pemberani yang akhirnya menemukan cinta sejati menjadi impian para perempuan menemukan pasangan jiwanya.

Kisah indah keberanian tersebut bisa di lihat dari film Tangled. Kisah seorang putri berambut panjang, Rapunzel yang disekap oleh penyihir di menara tinggi. Cerita ini begitu romantis, dan menginspirasi banyak orang, termasuk toko perhiasan di Jepang.

Barisan cincin bertemakan Tangled baru saja dirilis oleh toko perhiasan K. Uno, jepang. Cincin-cincin tersebut bisa menjadi alat ekspresi seseorang menyatakan cintanya dengan latar kisah cinta putri Disney.

Cincin ini dirancang dengan tampilan dan bentuk rambut Rapunzel. Sehingga membuat pasangan yang akan menikah dan bertunangan mengikat tali suci mereka dengan rambut Rapunzel yang ajaib.

Cincin ini dihiasi oleh enam batu berwarna-warni yang melambangkan nuansa magis di dunia Tangled berlangsung. Batu-batu tersebut terdiri dari dua berlian berwarna biru, dua berlian berwarna kuning, dan dua batu safir berwarna merah muda, dilansir dari Rocketnews24, Jumat (10/7).

Saat melihat cincin ini, akan tampak lubang di bagian bawah cincin untuk memberikan jalan cahaya agar dapat masuk melalui pusat berlian. Cincin ini pun dihiasi dengan motif bunga matahari emas yang memiliki peran penting dalam cerita Tangled.

Jika tertarik membelinya, cincin ini sudah dapat di beli langsung di toko K. Uno Jepang atau bisa mengunjungi websitenya langsung.

Harga yang ditawarkan untuk cincin pernikahan pria 100.000 yen atau Rp 11 juta. Sementara untuk cincin pernikahan wanita berkisar 80.000 yen atau setara dengan Rp 9 juta dan cincin pertunangan seharga 389.800 yen atau Rp 42 juta. Cincin pernikahan sudah dijual pada bulan Mei, dan cincin pertunangan baru saja dirilis pada 27 Juni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement