Rabu 23 Aug 2017 16:52 WIB

Warner Bros Pastikan Joker Miliki Film Sendiri

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Jared Leto
Foto: Danny Moloshok/Reuters
Jared Leto

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dunia Batman akan semakin meluas dengan resminya Joker mendapatkan porsi film sendiri. Warner Bros telah mengonfirmasi jika akan mengembangkan tentang kehidupan Joker.

Film yang belum mendapatkan judul resmi itu akan mencoba mengangkat tentang asal-usul dari musuh utama Batman tersebut. Proyek tersebut menjadi langkah pertama Warner Bros membuat spin-off yang tidak masuk dalam DC Extended Universe.

Warner Bros sedang gencar membuat film-film yang saling berkaitan setelah merilis Batman v Superman: Dawn to Justice. Film tersebut memulai cerita dengan dirilisnya Suicide Squad dan Justice League.

Film Joker itu nantinya akan diarahkan oleh Todd Phillips yang menjadi sutradara The Hangover. Sedangkan skenario film diserahkan pada  Scott Silver (8 Mile), dikutip dari EW, Rabu (23/8).

Jared Leto yang memerankan karakter Joker dalam Suicide Squad diharapkan dapat kembali memerankan karakter tersebut. Namun, bisa saja aktor lain dipilih oleh sutradara untuk memerankan Clown Prince of Crime.

Laporan Deadline menyatakan, selain Phillips, Martin Scorsese pun akan menjadi sutradara hanya saja belum dipastikan kebenarannya. Warner Bros pun enggan berkomentar seputar keterlibatan sutradara Silence tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement