Selasa 22 Aug 2017 15:08 WIB

Jay-Z Mengaku tidak Akur dengan Kanye West

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Jay Z dan Kanye West
Foto: Independent
Jay Z dan Kanye West

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jay-Z akhirnya angkat bicara seputar perseteruannya dengan Kanye West. Padahal, kedua rapper tersebut awalnya merupakan teman baik dan cukup akrab.

Musisi musik tersebut sedang mendiskusikan lagunya Kill Jay-Z dari album 4:44, yang menampilkan lirik yang nampak berhubungan langsung dengan West. Dia memang mengaku jika lagu tersebut tidak membicarakan mantan temannya dan sedang berkaca pada diri sendiri.

"Ini bukan tentang Kanye, sebenarnya tidak begitu, namanya ada di sana, hanya karena itu hanya kebenaran dari apa yang terjadi. Tapi intinya adalah 'Anda terluka karena orang ini sedang membicarakan Anda di atas panggung,'" kata Jay-Z dikutip dari Independent, Senin (21/8).

Dengan sikap West yang membawa keluarga Jay-Z dalam pembicaraan di atas panggung dan didengarkan oleh banyak penonton, dia mengaku cukup merasa tersakiti. Padahal, suami Beyonce itu telah menganggap suami Kim Kardashian sebagai saudaranya.

"Kami sudah melewati masalah yang lebih besar, tapi Anda membawa keluarga saya ke dalamnya, sekarang ini masalah dengan saya, itu nyata dan masalah yang nyata, dan dia tahu ini masalah," kata ayah tiga anak itu.

Jay-Z dan West sebelumnya berteman baik dan telah melakukan banyak kolaborasi musik bersama di masa lalu. Hanya saja semua itu hancur seketika saat West menyinggung Bey saat melakukan penampilan di Sacremento.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement