Senin 21 Aug 2017 12:10 WIB

Anna Kendrick Pakai Piyama di Sesi Tanda Tangan Buku

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Anna Kendrick tampil nyentrik di penandatanganan bukunya.
Foto: Dailymail
Anna Kendrick tampil nyentrik di penandatanganan bukunya.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris Anna Kendrick hadir dengan penampilan eksentrik di salah satu sesi penandatanganan bukunya, Scrappy Little Nobody. Ia hanya mengenakan piyama tidur pada acara yang berlangsung di Barnes & Noble Union Square, New York, AS.

Piyama sederhana berwarna hitam dengan aksen bunga putih itu tetap membuat Kendrick terlihat fashionable. Perempuan 32 tahun tersebut melengkapi penampilannya dengan paduan sepatu jinjit hijau, tas hitam-emas, dan kacamata.

"Menyebarkan beberapa buku tambahan ke Union Square," tulis aktris nominasi Oscar tersebut di media sosial Twitter, menambahkan tagar #ScrappyLittleNobody dan #fashionpajamas.

Scrappy Little Nobody karya Kendrick pertama kali diterbitkan pada 15 November 2016 oleh Touchstone Books. Buku yang mengisahkan proses panjang karier akting Anna Kendrick itu telah mendapatkan nominasi Goodreads Choice Awards untuk kategori "Best Humor".

Pengisi suara karakter Poppy pada film Trolls itu mengatakan sangat menikmati penulisan buku. Ia menyebut bukunya adalah karya kolaboratif yang berhasil ia rampungkan berkat bantuan dan kerja sama berbagai pihak.

Saat ini, Kendrick sedang sibuk mempersiapkan sekuel film layar lebar Pitch Perfect 3 yang dijadwalkan tayang pada Desember 2017. Ia memerankan tokoh Beca Mitchell dan beradu akting dengan sederet aktris seperti Anna Camp, Brittany Snow, Hailee Steinfeld, dan Rebel Wilson.

"Rasanya seperti kemah musim panas, kami melewatkan setiap waktu bersama-sama. Terbangun bersama, mengurus rambut dan make-up bersama, serta segala hal lain," ujar Kendrick mengenai proses shooting film, dilansir dari laman Daily Mail.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement