Kamis 04 Oct 2018 14:57 WIB

Anna Kendrick Terpaksa Melawan Blake Lively

Meski bergenre thriller, A Simple Favor mengandung unsur komedi yang menawan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Anna Kendrick dan Blake Lively dalam A Simple Favor.
Foto: dok Lionsgate
Anna Kendrick dan Blake Lively dalam A Simple Favor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melawan sahabat baik sendiri, tentu menjadi hal dilematis bagi tiap orang. Namun, Stephanie (Anna Kendrick) perlu melakukan itu pada kondisi mendesak. Semua demi keselamatan diri dan putranya, Miles.

Stephanie adalah tokoh utama dalam film A Simple Favor yang segera tayang di Indonesia mulai pertengahan Oktober 2018. Ibu tunggal itu harus menentang sahabatnya, Emily (Blake Lively), kala menghadapi kasus kriminal berbahaya.

Jangan dulu menganggap film besutan Lionsgate ini sebagai tayangan dengan konten serius. Meski bergenre thriller, justru unsur komedi sangat mengemuka dalam sinema yang diarahkan sutradara Paul Feig tersebut.

Apalagi, dengan bintang utama Anna Kendrick yang sudah terkenal lucunya. Aktris 33 tahun itu telah banyak membintangi film layar lebar bergenre komedi, termasuk Pitch Perfect sekuel satu sampai tiga serta Mr Right.

Ekspresi datar saat mengucapkan dialog kocak dan gaya cuek yang jadi ciri khasnya masih dipertahankan pada perannya kali ini. Sebagai Stephanie, Kendrick harus memerankan ibu yang jago masak dan memiliki saluran video blog sendiri.

Lawan mainnya, aktris Blake Lively sebagai Emily, sangat meyakinkan sebagai ibu muda elegan sekaligus wanita karier. Dalam film, dia adalah istri dari Sean, diperankan aktor Henry Golding yang dikenal berkat film Crazy Rich Asians.

Pada sesi wawancara dengan majalah HELLO!, Lively mengatakan sangat tertantang karena harus bermain komedi. Apalagi, lawan mainnya adalah Kendrick yang menurutnya sangat natural dalam peran apapun yang mengundang tawa.

 

"Berakting komedi bersama Anna ibarat diminta bermain tenis untuk pertama kalinya di Wimbledon. Sangat mengintimidasi, tetapi juga meningkatkan kualitas permainan Anda," ujar istri dari aktor Ryan Reynolds itu.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement