Ahad 20 Aug 2017 10:17 WIB

Gemari Metal, VoB Merasa Mirip dengan Jokowi

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Voice of Baceprot
Foto: Republika/Dwina Agustin
Voice of Baceprot

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Voice of Baceprot (VoB) berharap bisa bertemu Presiden Repubik Indonesia Joko Widodo. Mereka merasa pertemuan itu akan menjadi semangat besar untuk mendukung kegemaran mereka di musik metal sebab ada kemiripan antara band metal perempuan itu dengan Jokowi.

"Pengen ajak Pak Presiden selfie bareng nantinya," kata drummer VoB Euis Siti Aisyah yang mengagumi Jokowi tidak hanya sebagai presiden tapi sebagai penikmat musik metal pula.

Kedua personil VoB lainnya yang masih remaja,  Firda Kurnia (lead guitar dan vokal) dan Widi Rahmawati (bass) pun mengaku merasa senang memiliki presiden yang memiliki kegemaran musik yang sama. Selama ini mereka sering diledek oleh teman-temannya karena aliran musik yang dipilih.

Mereka bertiga mengaku dengan bisa bertemu dan berinteraksi bersama Jokowi akan membuat mereka lebih bertenaga kembali. Apalagi, Firda menjelaskan kesempatan itu semakin dekat karena mereka akan konser bersama Erwin Gutawa dalam acara Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila(UKP-Pancasila) menyelenggarakan Festival Prestasi Indonesia, di Jakarta Convention Center (JCC) tanggal 22 Agustus 2017.

Dalam kesempatan itu, tiga remaja asal Garut Selatan itu berharap bisa bertemu Jokowi dan menebus keinginan terpendam mereka. Menurut mereka, Jokowi seperti bapak mereka sendiri karena memiliki kegemaran musik yang sama.

"Siti kan baru ulang tahun, terus kepingin di umur yang sekarang mau minta selfie sama minta sepeda katanya," kata Firda.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement