Kamis 17 Aug 2017 11:43 WIB

Kedai Kopi Lokal Berkelas Internasional

Rep: Novita Intan/ Red: Indira Rezkisari
Gerai Maxx Coffee di Jakarta
Gerai Maxx Coffee di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di Indonesia, sebagian orang biasa minum kopi di pagi hari, sebelum memulai aktivitas bekerja. Namun, tak sedikit pula orang yang biasa minum kopi di malam hari, untuk melepas penat selepas bekerja seharian.

Pada waktu-waktu ini, kedai kopi akan ramai pengunjung. Orang-orang biasa menikmati kopi sembari bersosialisasi dengan kawan-kawannya atau sekadar bersantai.

Dengan ditemani camilan dan obrolan ringan tampaknya kopi telah menjadi minuman universal yang bisa menyatukan orang-orang dengan latar belakang bangsa dan budaya berbeda. Lewat sebuah gaya hidup minum kopi masyarakat Indonesia ini maka hadirlah Maxx Corner. Kedai kopi ini menawarkan tempat untuk menikmati kopi yang seru dengan motto yang diusungnya 'Coffee Your Way.

Gerai kopi kopi ini menawarkan kepada para pelanggannya dengan kombinasi kopi lokal, barista berkelas internasional, dan suasana yang nyaman. Pembukaan gerai pertama berlokasi di Plaza Semanggi, Jakarta.  

Vico Lomar , Chief Commercial Officer  Maxx Coffee, menargetkan akan membuat 30 kedai sampai akhir tahun ini dan akhir tahun depan menjadi 100 kedai. "Harga yang ditawarkan terbilang sangat terjangkau mulai Rp 10 ribu untuk kopi tubruk dan Rp 24 ribu untuk kopi susu," ujarnya di Jakarta.

Maxx Corner juga menyediakan kudapan lokal khas Indonesia  nantinya akan berbeda menu di setiap kota yang menjadi lokasi kedai. Target market yang dibidik adalah kalangan anak muda dan orang–orang yang berjiwa muda.

Kedai kopi ini  tdak hanya berfokus dengan membuka kedai  di mal saja, tetapi juga akan membuka cabang di tempat lain seperti rest area dan stasiun kereta. Untuk rest area  akan diterapkan sistem drive thru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement