Selasa 15 Aug 2017 09:06 WIB

Kosmetik Arang Diklaim Bisa Serap Racun

Rep: Desy Susilawati/ Red: Esthi Maharani
Arang
Foto: Boldsky
Arang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-Lani Hastiningtyas (42 tahun) mengaku cocok menggunakan kosmetik berbahan arang bambu. Dia menggunakan kosmetik ini sejak tahun 2014. Awalnya dia sudah mengenal produk tersebut sejak tahun 2013 dari seorang supplier.

Lantas dia mulai penasaran dan memakainya satu tahun kemudian. Bukan saja memakainya, dia juga memproduksi sendiri masker berbahan arang bambu. Ini lantaran dia memang seorang produsen kosmetik lokal. Lewat brand LH Care dia meluncurkan masker arang bambu.

Selama pemakaian sejak tahun 2014, dia mengaku sangat cocok dengan kosmetik ini. Kosmetik arang membuatnya nampak bersinar. Mampu mengencangkan kulitnya yang tak lagi muda. Selain itu, kosmetik arang juga bisa membersihkan wajah dan menyerap racun-racun. Arang ini juga bisa mencerahkan kulit, bahan aktifnya juga bisa untuk mengecilkan pori-pori dan mencegah jerawat.

Untuk masker arang, ia memakainya seminggu 2 sampai 3 kali. Setelah memakai kosmetik arang terutama masker,  ia merasa puas, hasilnya bagus.

"Bahkan ada perubahan signifikan seperti komedo berkurang, mencerahkan karena mengangkat sel kulit mati," ujarnya kepada Republika.co.id.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement