Senin 14 Aug 2017 06:55 WIB

Harry Styles Akan Tampil Solo di Panggung The X Factor

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Dwi Murdaningsih
Harry Styles
Foto: Mirror
Harry Styles

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kehadiran penyanyi Inggris Harry Edward Styles dalam film Dunkirk akan segera disusul dengan kejutan lain yang menggembirakan penggemarnya. Dalam waktu dekat, Styles dikabarkan akan tampil solo di panggung The X Factor.

Eksekutif musik Simon Cowell yang dikenal sebagai bos The X Factor sendiri yang meminta Styles untuk tampil. Agaknya, Styles yang penuh talenta dinilai akan memancing penggemarnya untuk menonton yang otomatis meningkatkan rating acara.

Styles pun tidak mungkin menolak karena acara itulah yang mengorbitkan dirinya. Ajang The X Factor memungkinkan musisi 23 tahun itu tergabung dalam grup musik One Direction bersama Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson, serta Zayn Malik pada 2010.

Laman Heat World melaporkan, sebuah sumber mengatakan bahwa Cowell cukup antusias mengundang Harry Styles tampil live di panggung The X Factor tahun ini. Styles menjadi salah satu deretan tamu potensial yang akan dihadirkan.

Cowell disebut melihat Styles sebagai dorongan utama yang bisa membuat rating pertunjukan melonjak. Kemungkinan tersebut juga menjadi kesempatan bagi Cowell untuk secara terbuka menunjukkan dukungan kepada Styles sebagai penyanyi solo.

"Sementara Harry sangat setia dengan akarnya dan tahu pertunjukan itu adalah platform yang bagus untuk menampilkan materinya. Diskusi sedang berlangsung dan tampak berujung positif," ujar sumber tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement