Kamis 10 Aug 2017 19:15 WIB

Taman Safari Gelar Parade Hewan Peringati Hari Kemerdekaan

Salah satu hewan di Taman Safari Indonesia Cisarua.
Foto: Dok TSI
Salah satu hewan di Taman Safari Indonesia Cisarua.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Ada pemandangan berbeda di area Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Berbagai atribut, umbul-umbul warna warni, serta warna yang didominasi oleh merah putih menghiasi hampir seluruh kawasan obyek wisata ini.

Tidak hanya dari dekorasi, Taman Safari Indonesia menyiapkan kegiatan unik untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. Berbagai jenis satwa di sana akan ambil bagian dalam acara parade satwa.

"Satwa-satwa yang akan tampil mulai dari gajah, unta, berbagai jenis kuda, berbagai jenis burung, bahkan satwa karnivora," ujar Direktur Taman Safari Indonesia, Jansen Manansang, dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Kamis (10/8).

Kegiatan spektakuler ini akan digelar pada Sabtu (19/8) dan Ahad (20/8) pukul 13.00 sampai selesai. Ketua panitia acara, Heru Maryadi mengatakan parade satwa akan dimulai dari area parkir A hingga parkir Cowboy. " Kami terus berlatih setiap harinya untuk memaksimalkan acara ini, sehingga pengunjung akan merasa puas dan bergembira," kata dia.

Parade Satwa ini merupakan salah satu kegiatan khas Taman Safari Indonesia yang disuguhkan kepada pengunjung dengan berbagai tema. Masih dalam rangka HUT RI, bagi pengunjung yang bermalam di semua tipe Hotel Taman Safari Indonesia, akan mendapat discount 17 persen, serta dapat mengikuti berbagai perlombaan tanpa dipungut biaya apapun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement